Pages

Minggu, 16 Mei 2010

KETIKA HUJAN TURUN DI MUSIM PANAS


Didedikasikan untuk : Lavender Dewiix



Hari telah silih berganti
Menggantikan waktu yang sedang terusik
Oleh sunyinya di musim panas
Tak akan berhenti oleh nyanyian
Burung gereja sedang melantunkan lagu……………..


Aku ingin mengarungi nafasmu
Bukan semunya duniamu
Walau hanya sesaat
Ingin bertemu denganmu………………..


Aku ingin kembali berkelana
Berjalan kembali di bumi yang fana
Ditemani oleh hujan yang menyirami tubuhku


Ingin juga kusirami hatimu
Dengan hujan menyejukkan jiwamu
Kuingin berkata kepadamu :


AKU CINTA PADAMU



By : Sang Pengelana

Jakarta 15 Mei 2010





                                                   

5 komentar:

  1. hujan itu indah..wehehe buatku mana.huaa sdih dech

    BalasHapus
  2. yaaah nich.....mbak entah nasib ato takdirku begini yaaa....?????

    BalasHapus
  3. takdirnya knapa mas,kok bs bc takdir..smangat smangaaatt!!

    BalasHapus
  4. ya makanya aku nanya nich??? Nasib ato Takdir....???? 1000 wanita mendekatiku..........1 wanita menghampiriku dia yg kupilih akhirnya berpindah ke lain hati dengan orang lain.....nah itu yg saya maksud...cuma gak ngerti sampe sekarang apa memang sudah nasibku beginikah dengan wanita2 yg pernah mendekatiku ternyata perkataannya saja yg pintar...perbuatannya toh terhadap perasaan orang lain???.....makasih mbak iyut semoga lukaku sembuh kembali walaupun tinggal sedikit...

    BalasHapus