Pages

Kamis, 08 April 2010

SAJAK PARA KORUPTOR


Dulu hidupku susah
Makanpun cuma sekali sehari
Rumahku cuma gubuk langit
Tak ada televisi di kamarku
Kemana-mana selalu utang
Untuk membayar di warung langgananku………………


Kini hidupku enak
Kemana-mana pake jet pribadiku
Makan malampun di hotel pribadiku
Pake mobil berkelas di hadapan atasanku
Punya rumah seharga 10 miliyar
Punya villa di Rio De Je Nero
Punya kapal Pribadi yacht seharga 20 Milliar…..
Kemana-manapun aku selalu berobat ke Singapura

Aku adalah Koruptor yang suka mengotori
Sampah-sampah di negeri ini
Aku tak pernah di kebiri di pengadilan
Aku selalu membawa surat untuk
Berobat di bawa ke pengadilan negeri ini

Dimanapun aku selalu bebas tanpa perbuatanku
Yang selalu mengotori halaman negeri ini
Biar aku ini sampah lebih banyak sampah
Dan bajingan yang mengotori negeri ini………….

Tak ayal lagi aku memang hidup di surgawi
Yang bebas tanpa menangkapku kembali
Memang hidupku selalu tenang tanpa henti
Bisnisku lancar dikendalikan diriku
Melalui ponselku……………………….





Kini hidupku lebih bebas
Seperti elang yang terbang tinggi


Ku melanglang ke atap negeri
Tapi aku selalu tenang tanpa ngeri



Itulah hidupku………………………….







By : Sang Pengelana
Jakarta 1 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar