Pages

Rabu, 03 Februari 2010

NYANYIAN ANAK JALANAN

Aku berjalan di kaki langit yang tak berbukit

Aku tinggal di kolong-kolong jembatan

Untuk memecah kesunyian

Sambil tidur beratapkan langit

Aku punya hati juga begitu pula dengan-Mu


Wahai para Pemimpin di negeri ini

Cobalah bukalah hatimu

Perdulikanlah kami ini !!!!!

Jangan hanya bicara saja di depan seminar

Lalalalala…..lalalala……….lalalalala…..

Dengarlah hati kami !!!!

Kami ingin bersekolah tapi kami tak mampu

Hanya sesuap nasi yang kami dapatkan…..



Hidupku memang di jalanan

Selalu ada saja yang memerasku…….

Aku selalu dikejar setoran buat preman


Mengapa hidupku tak diurus

Wahai Pemimpin di Negeri ini

Dengarlah hati kami!!!!!



Aku tak ingin di jalanan lagi……….


By : Sang Pengelana

Jakarta, 30 Januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar